Rabu, Desember 31, 2008

Selamat Kepada Kepala BPPT Yang Baru

Mengucapkan selamat atas pelantikan

Bapak Dr.Ir. Marzan A. Iskandar, MEng. sebagai Kepala BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi)
Gedung 2 BPPT, Jakarta, 31 Desember 2008.

Semoga dapat menjalankan amanah baru dengan baik, dengan semangat baru menjadikan BPPT yang jauh lebih baik untuk berkontribusi signifikan dalam pembangunan Indonesia.
Amien.


Tatang A. Taufik

13 comments:

Umi Rina Rabu, Desember 31, 2008 5:52:00 PM  

Wah,, selamat Pak... siapa tadi ya... panjang banget sich Pakde namanya atau atributnya ya? :)

Ikut amiinin doanya Pakde dech.... amiin... Semoga ke depan sana BPPT bisa lebih bersinergi dgn instansi dan komponen bangsa lainnya dalam membangun Indonesia tercinta... amiin...

Tatang Taufik Rabu, Desember 31, 2008 10:21:00 PM  

Termasuk bersinergi dengan BPS kan ya?
Terimakasih Umi atas doa dan dukungannya . . .

indra putu achyar Kamis, Januari 01, 2009 5:37:00 AM  

waaah selamat ya Pak... atas apa yang telah bapak raih sekarang, semoga menjadi sesuatu yang bermanfaat khususnya bagi bapak sendiri dan umumnya untuk masyarakat luas, amiin...
=========================
Pakde, saya setuju bangget atas commentarnya tadi, tapi gimana caranya ya!!! saya hanya orang pelosok, dan saya hanya bisa berbuat postingan di blog saya, tidak lebih dari itu...???
diharap juga dukungan dari semua blogger indonesia yang masih peduli terhadap kasus tersebut...

Tatang Taufik Kamis, Januari 01, 2009 7:10:00 AM  

@ indra putu achyar : Yang harus diberi selamat ke Pak Marzan Kang . . .
Untuk "situs yang itu," saya sudah sampaikan complaint ke www.blogger.com. Mudah2-an ditanggapi positif. Saya kira kita harus ramai2 complain ke sana dulu.

indra putu achyar Kamis, Januari 01, 2009 10:21:00 AM  

Iya kang, ucapan itu untuk Pak Marzan, hehehehe

Terimakasih kang atas dukungannya, bahkan kang udag melapor ke www.blogger.com.
...Terimakasih... dan semangat terus Blogger Indonesia...

Penny Jumat, Januari 02, 2009 5:38:00 AM  

walaupun ngga kenal, saya ikutan ucapin selamat deh... semoga mampu mengembann amanah yang telah diberikan

atca Jumat, Januari 02, 2009 4:36:00 PM  

Pakdeeeeee...nagih apa nih?? yang kemaren dah kukembalikan kok..he..he...
Ikutan ngucapin selamat buat temen2nya pakde tadi..*ngga hafal*...kalo kusebut temenku-kan salah wong ngga pernah kenalan..he..he..
Semoga makin sukses dan maju..dibawah pimpinan mereka..aminnn

FATAMORGANA Jumat, Januari 02, 2009 5:11:00 PM  

Selamat juga deh. Namanya ampuuunn... kereta api kalah panjang.

harry seenthing Sabtu, Januari 03, 2009 11:29:00 PM  

wah selamat yah atas pimpinan yang baru semoga dengan pimpinan yang baru akan menambah semangad yang baru oula yah pak dhe

Lyla Journey Minggu, Januari 04, 2009 2:35:00 PM  

selamat buat kepala BPPT yang baru semoga bisa menunaikan tugas dgn baik dan bijaksana

ade Minggu, Januari 04, 2009 10:19:00 PM  

kenal nga ya saya...walaupun ngga kenal, saya ikutan ucapin selamat deh... semoga mampu mengemban amanah yang telah diberikan "top leader...

Miracle Kamis, Januari 08, 2009 11:23:00 AM  

Selamat juga buat semuanya :)

BlaGaBloGer Jumat, Januari 09, 2009 4:09:00 PM  

Yup, SELAMAT yah....
semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan Amanah...
AMIN.....

KOMENTAR TERAKHIR

TTM => Teman-Teman Mem-blog

Creative Commons License
Blog by Tatang A Taufik is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 3.0 United States License.
Based on a work at tatang-taufik.blogspot.com.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://tatang-taufik.blogspot.com/.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP